Tuesday, April 05, 2022

Penting! Ini Adalah Cara Membuat Blog


Mungkin ada yang bertanya sampai saat ini di blog pribadi saya :
Kapan kita menjadi populer, viral, dan menghasilan uang?

Oke, itu tiga pertanyaan, tapi sungguh, itu hanya satu pertanyaan yang diajukan secara berbeda. Apa yang kebanyakan orang ingin tahu adalah:
Apa yang harus saya tulis diblog yang akan berhasil menghasilkan uang?


Jawabannya sederhana ada 2:
1. Membuat blog yang penting
2. Dan melupakan uang


Menurutmu bagaimana, teman teman mungkin memperhatikan bahwa blog saya baru baru ini sudah menghasilkan iklan. Ini bukan tentang topik populer dengan banyak potensi untuk menjadi viral apalagi menghasilkan uang. Tapi yang saya dapat adalah bisa membuat tulisan lagi untuk sekian lama buat kalian semua, ini salah satu yang membuat saya semangat memulai kembali membuat blog dan minati sejak saya masih kecil. Saya yakin bisa mempertahankan blog untuk waktu yang lama dan akan datang tanpa perlu insentif.

Namun, banyak blogger personal sudah meninggalkan. Mengapa itu bisa terjadi, karena banyak yang memulai karena alasan yang salah. Ini ada kenyataan menyedihkan tetapi sebagian besar blogger personal memulai blog karena dapat menghasilkan uang melalui iklan dan menerima beberapa produk dan memasangnya sebagai iklan. Lupakan tentang memulai blog untuk uang sejenak. Apakah Anda seorang introvert atau seorang bintang rock karismatik, blog pribadi terbaik untuk dibuat untuk Anda harus tentang sesuatu yang Anda pedulikan - sesuatu yang penting bagi Anda! Semakin Anda peduli, semakin baik. Bahkan, itulah cara utama bahkan seorang introvert seperti saya bisa menjadi bintang rock karismatik online! Dengan blogging tentang sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda pedulikan lebih dari apa pun di dunia, dan dari pendidikan dan pengalaman Anda sendiri, Anda tahu topik Anda sampai tingkat ke berapa. Jika Anda berpikir untuk memulai blog pribadi dan Anda mencari topik untuk ditulis, Anda sudah gagal!

Anda sudah tahu apa yang harus Anda bagikan, percayalah. Lebih penting lagi, percayalah pada diri sendiri. Ada sesuatu tentang berbicara tentang, menulis tentang, dan berbagi sesuatu yang benar-benar dipedulikan dan dinikmati dengan antusias yang menggantikan segala sesuatu yang lain. Ini kebodohan untuk menemukan topik populer di mana orang lain mengalami kesuksesan dan hanya memulai blog untuk mencoba menyalin kesuksesan orang lain dalam genre yang sangat anda pedulikan atau tidak sama sekali. Ini terjadi lebih sering daripada yang mungkin Anda sadari. Bahkan, Anda bahkan mungkin terjebak di dalamnya sekarang. Saya telah banyak sukses dengan Penulis Positif karena saya peduli dengan menulis dan saya menikmati berbicara tentang apa yang telah membantu saya menjadi penulis yang produktif.

Saya sangat bersemangat tentang topik. Sekarang, saya membuat blog baru tentang sesuatu yang bahkan lebih saya sukai dan telah tertarik lebih lama dari apa pun. Dan terus terang, saya benar-benar tidak tertarik untuk menghasilkan uang darinya dan meskipun saya memiliki buku yang bercampur dengan baik dengan subjek, itu bukan untuk buku itu. Sebenarnya, saya berharap yang terjadi adalah sebaliknya dan buku ini menarik orang ke blog. Anda membacanya dengan benar. Ini bukan tentang membuat blog populer atau tentang menghasilkan uang. Yang telah saya lakukan selama puluhan tahun, dengan twist bahwa saya juga berbagi bukti yang saya kumpulkan tentang pengalaman langka dan tidak dapat dijelaskan yang pernah saya kunjungi di beberapa tempat itu, berpotensi paranormal. Tidak ada yang membuat saya lebih terpesona. Jadi sekarang, saatnya saya mengambil saran saya sendiri dan berbagi pengalaman saya di blog baru saya. Blog baru ini sangat non-mainstream sehingga memiliki sedikit kesempatan untuk menjadi jenis blog yang populer dan viral. Tapi aku tidak peduli. Dan, bahwa teman-teman saya, mungkin mengapa itu akan menarik pembaca yang tertarik pula. Karena saya sangat peduli dengan pengalaman dan cerita yang saya bagikan, pertama dan terutama. Jika Anda ingin membuat blog pribadi yang penting, pertimbangkan untuk melakukannya karena alasan yang sama.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak memiliki kepribadian yang luar biasa, tidak apa-apa. Mungkin lebih baik dari itu, Anda dapat membuat identitas blogger alternatif secara online. Buat blog pribadi tentang apa yang Anda pedulikan dan nikmati saja, tidak lebih dan tidak kurang, dan bahwa teman-teman saya, adalah yang penting. Inilah masalahnya, jika Anda mengikuti saran sederhana ini dan tidak menyerah bahkan ketika itu benar-benar tidak tampak seperti orang lain peduli atau akan peduli, saat itulah Anda dapat belajar dan meningkatkan keterampilan Anda sebagai penulis dan blogger tanpa khawatir membuat kesalahan. Cepat atau lambat, jika Anda terus melakukannya dan Anda memiliki sudut pandang yang unik, pembaca dan pemirsa akan menemukan Anda. Ketika itu terjadi mungkin Anda dapat memonetisasi, tetapi jika itu adalah blog pribadi, saya mohon Anda tidak khawatir tentang itu. Lakukan untuk Anda, pertama. Jadi, Anda tahu apa yang harus dilakukan. Buat blog yang penting bagi Anda.

Apa blog Anda? Tautkan ke sana di komentar. Atau, jika Anda masih memikirkan blog yang ingin Anda buat, ceritakan tentang hal itu di komentar.

No comments:

Popular Posts