Wednesday, February 15, 2017

Menghadapi Waktu Luang Yang Kosong

Apakah saya sendiri, yang tak punya waktu kosong dirumah dan hal itu sudah sering kita alami bukan? Anda pasti ingin sekali tahu bagaimana cara mengisi waktu kosong itu dengan hal positif, itu kalau anda orang yang sangat kritis, kalau anda orang yang tidak peduli dengan hal yang mempunyai nilai positif pasti waktu kosong itu akan kita lalukan dengan hal-hal yang negatif, bagaimana cara untuk mengisi waktu kosong itu.


Tapi, sebelum itu mengenai perbedaan pendapat orang. Pendapat orang berbeda beda, orang-orang juga bisa sendiri mengisi waktu luang dalam hidupnya begitu banyak, jadi yang saya berikan kali ini itu hanya yang ada di kepala saya, okedeh langsung saja ya

  1. Jadilah Orang Yang Senang Membaca
    Kita harus jadi orang yang senang membaca, membaca apapun itu seperti Koran, Komik, Artikel apalagi artikel saya dan lain lain hehehe. Membaca sendiri bukan hanya sekedar mengisi waktu luang, dapat memberikan kita pengetahuan dan beberapa pengalaman membaca.

  2. Cari Keahlian Baru
    Pekerjaan terasa membosankan, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian orang bosan dengan pekerjaannya dan memilih waktu kerja menjadi waktu luang yang kosong. Kesempatan inilah yang bisa kita gunakan yang baik untuk menambah keahlian. Didunia ini banyak sekali hal yang dapat dipelajari, contohnya belajar desain, menulis, bisnis, musik, pemograman, masak dan lain-lain, disamping kita menambah keahlian baru kita juga bisa mendapatkan uang dari mempunyai keahlian baru itu, contohnya seperti desain kita bisa jual hasil karya kita di beberapa situs jual desain yang banyak sekali beredar di internet.
  3. Hidup sehat
    Hidup sehat apakah itu untuk menghadapi waktu luang yang kosong, pergilah berolahraga, berolahraga juga bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang yang kosong contohnya bersepeda, bersepakbola, tenis meja dan lain-lain. Dan jadilah orang yang bersih, membersihkan juga cara untuk mengisi waktu luang yang kosong, banyak sekali yang bisa kita bersihkan contohnya saja kipas angin anda sudahkan anda membersihkan kipas angin anda, Motor anda, bersihkan motor anda agar nanti bisa jadi penyemangat ketika pergi kerja.

Begitu banyak waktu yang kita jalani saat ini, anda tidak melakukan apa-apa atau anda mempunyai waktu yang kosong? Membiarkan waktu luang anda terbuang sia-sia, jangan biarkan waktu yang mengatur kita, jadilah orang yang pintar mengatur waktu, cukup banyak yang bisa kita lakukan ketika mempunyai waktu kosong kan.

mudah mudahan anda semua, setelah membaca artikel saya ini, bisa membuka wawasan anda untuk kembali jadi orang yang memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan tidak membiarkan ada waktu luang yang kosong.

No comments:

Popular Posts