Monday, December 12, 2016

Pemalas Itu Membosankan

Sudah hampir 3 bulan ini saya tidak pernah lagi menulis di blog ini. Padahal yang saya mau itu tetap menulis setiap 2 minggu sekali tapi sekarang malah jarang menulis dan pergi hilang dan lupakan dari dunia blog. Kenapa saya jarang ngeblog.

Sebenarnya sih bukan dibilang sibuk di dunia maya, saya bukan artis juga, memang hobi saya itu yang membuat saya sekarang jarang ngeblog apa apa hobi saya :

  1. Suka telat kerja.
    Alasanku yang pertama adalah suka telat kerja, kenapa? karena sekarang makin dekat ujian makin banyak tugas sekolah dan saya adalah orang yang kerjanya tiba masa tiba akal. Kalau ada tugas dikumpulnya minggu depan saya harus kerja tugas itu di malam sebelum dikumpul dan membuat prinsip kebut semalam. Keinginan untuk menulis lagi itu tidak ada jadinya seperti ini.

    Sebenarnya berawal dari sinilah saya mulai bosan nulis, keinginanku mau tetapi lihat kerjaan menumpuk akhirnya ikut semua deh malas malasannya.

  2. Terlalu banyak ide.
    Banyaknya memori-memori yang saya harus saya ceritakan malah saya yang bingung sendiri ditambah rasa malas dan banyak kerjaan menyerang akhiranya semuapun menghilang.

    Untuk mengatasi masalah ini saya akan mencoba belajar kembali menulis minimal 2 minggu sekali, biar ide yang akan ditulis tidak hilang lagi.
  3. Yang paling baik.
    Saya terlalu mau untuk harus terlihat lebih professional dan yang paling sempurna. Tetapi apa pengunjung blogku saja tidak ada sama sekali, bukannya apa itu semua pasti karena saya. Saya orangnya tidak pernah blogwalking ke blog blog orang jadi susah mau dikenal sama blogger-blogger yang lain.

    Tetapi saya sadar bahwa kita jangan mau yang paling baik, apalagi di dunia blog dunia blog sangat besar untuk jadi yang paling baik itu susah apalagi dibarengi dengan tidak adanya orang yang kenal kita di dunia blog, dan mulai sekarang saya harus bisa untuk tetap untuk banyak mengenal di dunia blog.

Saya menulis kali ini juga karena saya baru-baru blogwalking salah satu blogger yang saya tahu akhirnya saya menulis dehh

Lalu, bagaimana kedepannya?

Selama ini menghilangnya saya di dunia blogging, saya sadar bahwa rasanya itu sangat membosankan. Kenapa saya bilang seperti itu karena saya seakan akan tak punya teman lagi di dunia blogging yang membuat semua itu menjadi saya jarang mau untuk menulis lagi didunia blogging. Akibat dari semua inilah, saya akan belajar terus menerus untuk dapat menulis di blog saya.

No comments:

Popular Posts