Monday, December 19, 2016

17 Tahun Untuk Saya

Hore saya sudah 17 tahun
Yap, Ini adalah sweet seventeen saya.
Mungkin bagi cowok cowok, 17 tahun adalah hal yang ditunggu tunggu, entah betul apa tidak, dan tak terkecuali untuk saya sendiri.


Sudah cukup? Belum
Yang pertama, saya mau ucapkan terima kasih buat Allah SWT karena beri saya umur yang panjang sampai sekarang saya berumur 17 tahun. Terima kasih kepada orang tua saya yang bisa merawat menjaga memberi uang jajan sampai saat ini, buat teman teman saya dan orang orang yang sayang sama Imam, Makasih. Terima kasih juga buat orang yang kenal maupun gak kenal saya, Makasih atas ucapan HBD kalian semua.

Walaupun itu ucapan HBD saya merasa senang, karena masih ada orang yang begitu baik sama saya selama ini, dan bisa sempat buat mengambil waktu untuk kasih ucapan ke saya. Sekali lagi makasih semua.

Apapun itu saya punya wish di umur saya yang 17 tahun ini.
Saya cuma mau untuk terus dipanjangin umurnya supaya bisa main game terus sampai tua, diberi banyak rejeki yang cukup buat bisa beli banyak game terus, diberi kesehatan yang panjang biar bisa berkarya terus *haha yang tidak masuk akal itu cuma bercanda teman teman. Yang tidak boleh ketinggalan yaitu, yang pasti saya bisa bertambah dewasa, yang bisa membedakan lebih yang mana baik dan yang mana buruk.

Yoooo 17 tahunku udah siap yoooo *haha sudah mirip kemal palevi tidak yang yooo yooo itu
Yang paling gua tunggu teman teman yaitu, KTP, yahh sudah sangat resmi dan lengkap saya jadi warga Indonesia jika saya sudah punya KTP, bisa punya SIM dan Kartu Kredit. Tidak nyangka saya dengan semua itu, terus nanti saya akan ikut ikut pemilu, sudah lebih bebas kemana mana tetapi harus patuhi aturan lalu lintas karena sudah punya SIM, bisa minta uang dari Orang tua, kakek, om, dan tante nanti karena sudah punya Kartu Kredit

Ohiya hampir lupa
Makasih juga Putri dan Sita sudah kasih saya surprise, dan mereka berhasil kasih kaget saya, Makasih Kadonya juga
Mungkin hanya sampai situ yang bisa saya bicarakan, sekali lagi terima kasih untuk semua orang yang ucapin HBD sama saya, Makasih

No comments:

Popular Posts