Sunday, May 29, 2016

Bedanya blog personal dari yang lain

Personal blog atau biasa disebut dengan website pribadi merupakan sebuah website yang mempunyai kepemilikan tersendiri atau individu, bagi saya blog pribadi itu berisikan profil atau diary pemiliknya masing - masing.


Saya kali ini akan membahas apa apa saja yang ada di dalam blog saya. Blog saya ini adalah blog yang berisi tentang profil saya, hal yang mungkin bisa jadi bersifat pribadi, Diary atau peristiwa peristiwa yang saya dapat atau alami. Itu semua termasuk kategori Personal blog, seperti yang saya bilang di atas membahas profil, hal pribadi, diary saya.

Berbedanya kategori blog kalian tergantung dengan pemilik blog itu sendiri, adapun 10 kategori blog yang paling sering dikunjungi yaitu:

1. Blog yang berisi software, atau seputar teknologi.
2. Blog yang berisi musik.
3. Blog yang berisi games.
4. Blog yang berisi tutorial.
5. Blog yang berisi lowongan kerja.
6. Blog yang berisi seputar olahraga.
7. Blog yang berisi tentang selebritis.
8. Blog yang berisi tentang seputar sistem operasi.
9. Blog yang berisi bisnis online.
10. Blog yang berisi film.

Dengan demikian untuk blog pribadi, yang paling menunjukkan kualitas blog terdapat pada postingan blog itu sendiri, umumnya blog pribadi itu tentang artikel-artikel yang tersusun urutan yang disesuaikan oleh pemilik blog itu sendiri.

Punya pertanyaan Bahas di kolom komentar yahh :)

Postingan ini bermanfaat silahkan share

No comments:

Popular Posts