Thursday, February 18, 2016

Lebih aman dengan T-Cash

Pernah dengar t-cash? Saya saja sendiri baru dapat tentang apa itu t-cash kemarin karena seorang teman saya yang punya kelas di SMK Telkom. Melalui teman saya saya sedikit di jelaskan mengenai cara bekerja dan menggunakan t-cash ini.

T-cash merupakan sebuah layanan dari telkomsel yang mengubah uang dompet anda menjadi sebuah uang elektronik. Berbeda dengan pulsa. Lewat stiker bulat merah T-cash kita bisa menyimpan uang dan digunakan untuk melakukan semua transaksi di merchant yang bergabung dalam jaringan T-Cash. Sudah pasti yang bisa menggunakan T-Cash ini adalah mereka mereka pengguna setia dari kartu Telkomsel mau itu Kartu AS, Simpati atau Halo.

Bagaimana cara untuk punya T-cash?
Caranya kita bisa datang ke Grapari untuk mendapatkan stiker NFC T-cash di kotamu. Seperti saya saya harus datang ke Grapari kota sejauh 17 Km lebih hanya untuk mendapatkan Stiker NFC tap T-Cash.
Kamu disana registrasi sekaligus deposit uang untuk dimasukkan ke dalam T-Cash kamu. Tapi sebelumnya kamu terlebih dahulu registrasi kartu dengan menghubungi *800*88#, cepat atau lambat akan berhasil dan kamu mendapatkan pesan singkat berisi pin T-Cash kamu. Kemudian, serahkan ke CS (Customer Service) untuk mengisi saldo T-Cash kita. Nila saldo yang bisa kita deposit tergantung dari layanan yang diberikan "Terdapat 2 jenis layanan untuk TCASH yang bisa dipilih. Semua pelanggan Telkomsel otomatis dapat menggunakan layanan basic" di kutip dari situs resmi T-Cash. Kalau tipe layanan yang diberikan itu Basic Service maka maksimal deposit itu 1 juta rupiah, jika layanan Full Service maka maksimal deposit itu 5 juta rupiah.
Disarankan stiker T-Cash kamu bisa ditempelkan dibelakang Hape kita, jika Hape kamu mempunyai fitur NFC sebaiknya kamu pasang stikernya di pojok kanan atas dibelakang Hapemu, sebab Fitur NFC Hape biasanya berada di tengah bagian belakang Hape. Dipasang di belakang juga agar kita mudah untuk tap ke mesin EDCNya.

Bisa dibilang, Telkomsel sekarang membuat terobosan baru dalam hal pembayaran. Memudahkan kita hanya lewat teknologi NFC. Kamu bisa merasa dengan adanya T-Cash kita tidak perlu membawa uang banyak banyak di kantong. Dengan T-Cash cara modern, aman, dan nyaman untuk kita melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja. Apa lagi dengan adanya promo-promo dari mercant relasa yang tergabung dalam jaringan T-Cash ini sangat menggiurkan. Kamu bisa nonton di 21 Cinema dan XXI dengan harga 15 ribu rupiah. Kamu lapar dan haus habis nonton kita bisa mengisi perut di Coffe Bean ada promo diskon 50% didalam dengan minimal pembayaran 75 ribu rupiah dan masih banyak lagi.

Instal T-Wallet
Jika kamu ingin melihat promo-promo menarik dan berapa isi saldo kamu, dan termasuk isi saldo, mengirim pulsa transfer uang. Instal T-Wallet  kamu di perangkat Android dan Ios. Selain itu kamu juga bisa mengisi saldo di Grapari atau Indomaret terdekat di kota anda. Dengan menginformasikan Token T-Wallet kamu, nominal pengisian dan serahkan uang kepada petugas kasir. Setelah melakukan transaksi di atas, kita akan mendapatkan SMS Notifikasi ke nomor T-Cash dengan info saldo T-Cash sudah bertambah.

Sangat Praktiskan tinggal Tap

Silahkan share jika postingan ini bermanfaat

No comments:

Popular Posts