Monday, February 08, 2016

Game yang membuat keyboard menangis

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Setiap hari semua orang pasti mempunyai waktu waktu yang begitu kosong, game adalah solusinya. Osu! mungkin terasa asing di pikiran kita, tapi mungkin kalangan Pecinta Anime sudah tak asing lagi mengenai Osu! yang sekarang lagi rame ramenya di Sekolahku.



Awalnya saya main game ini mulai dari kelas 2 SMP dan mainnya belum rajin karena belum rame ramenya, tapi sekarang player Osu! kembali rame di kalangan remaja di kotaku sekarang ini. Kata osu! setahu saya diambil dari kata bahasa jepang yang artinya atau biasa diucapkan untuk menyapa seseorang di sana. Game Osu! ini dibuat oleh orang Jepang pastinya.

Osu! adalah game rhytm yang dimana gamenya itu memerlukan sebuah Musik, saat memainkannya perlu kelincahan tangan dan konsentrasi mata. Kedengaran susah buat saya, tapi ini adalah salah satu cara membuat orang mengisi waktu kosongnya. Karena game ini dimana kita harus mengikuti setiap setiap Cyrcles, Slide balls dan Spinners sesuai dengan ritme lagunya ini adalah mode Osu! standart. Selain itu masih ada 3 mode dalam Game Rhytm ini yaitu mode Taiko (dimana mode ini kamu harus ngedrum sesuai dengan ritme lagu) Mode Catch The Beat (dimana mode ini kamu harus menangkap buah sesuai ritme lagu) Mode Osu! Mania ( dimana mode ini kamu harus bermain layaknya bermain piano mengikuti ritme lagu) dan saya salah satu player yang sangat senang dengan mode Osu! Mania itu.

Di dalam game ini kamu juga bisa memilih mod atau tambahan di dalam mode yang dimana terdapat Suddent Dead (kamu dilatih untuk tidak mempunyai miss sampai lagu berakhir) Flashlight (dimana kamu harus bermain tapi dengan layar yang setengah tak bercahaya) dan masih banyak lagi. bagus atau tidaknya kamu bermain dilihat di akhir permainan yaitu Rangking, Rangking "D" menandakan kamu kurang dalam bermain, Rangking "C" menandakan kamu cukup dalam bermain, Rangking "B" menandakan kamu baik dalam bermain, Rangking "A" menandakan kamu sangat baik dalam bermain, Rangking "S" menandakan kamu Perfect dalam bermain, Rangking "SS" menandakan kamu itu Super Perfect dimana acceurasi kamu 100%.

Yang membuat saya tertarik dalam bermain game ini karena dukungan multiplayer di dalamnya, Kenapa saya bilang begitu karena dimana kita harus bermain bareng teman dan berburu-buru rekor hasil bermain dan kita bisa chat di dalam game tersebut. Game ini seluruh dunia jadi kamu bisa saja bermain dengan orang luar negeri dan ketawa ketawa sendiri melihat bahasanya yang aneh di telinga kita.

Kenapa game ini terkenal di kalangan Anime Lovers ini? Seperti yang saya bilang tadi game ini seluruh dunia bisa memainkannya beberapa hal juga karena Lagu-lagu atau biasa disebut dengan beatmaps yang ada di dalam game Ryhtm ini kebanyakan soundtrack anime. Tetapi jangan salah dulu tenang saja bagi yang tidak suka dengan anime, masih banyak beatmaps selain Soundtrack anime sedangkan lagu indonesia pun ada. Suka tidak suka jangan kawatir lagi karena didalam Osu! menyediakan fitur untuk membuat beatmap sendiri, dan caranya begitu mudah, Gampang kan?.

Secara menyeluruh menurut saya Game Osu! ini cukup bagus karena melatih Otak kiri dan otak kanan dimana kita harus bergerak dan melihat lebih lincah saat memainkannya. Jadi segera download game Osu! di Situs resminya Osu! jangan lupa add osu! saya sendiri Imam Safari R

Jika Postingan Ini bermanfaat silahkan Share yahh


Ryhtm Is Just A Click Away 

No comments:

Popular Posts