Monday, February 08, 2016

Awal! Dahulu! Utama! Mula!


Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh
Sesuatu hal yang baru itu memang terasa Belum apa apa. Sungguh sangat berbeda dengan orang yang lama, andaikan sesuatu yang baru itu bisa jadi sesuatu yang lama mungkin semua orang mau. Tapi dalam salah satu hal Orang menganggap sesuatu yang lama itu kurang bagus banyak orang yang menganggapnya itu sudah tua, jelek. Tapi tidak selamanya orang itu harus memikir begitu, berpikirlah baik baik banyak orang di luar sana yang Sudah lama tapi gairah semangat rasa sungguh-sungguh, bekerja keras bertekatnya seperti orang baru. Seperti itu yang saya mau kedepan, mudah mudahan blog ini sama seperti yang saya bilang di atas.

Dan Alhamdulillah, akhirnya cita-cita itu wujudkan sebuah blog pribadi sendiri. Mungkin semua orang merasa sama dengan saya yaitu senang mempunyai satu blog sendiri. Saya lihat di dunia blogger ramai, saya kagum dengan orang yang hanya nulis menulis blog kemudian mendapatkan pendapatan sampingan yang cukup sebagai uang jajan.

Di Postingan pertama saya adalah sepatutnya bercerita. Saya tulis blog bukalah mencari Pendapatan sampingan tetapi lebih kepada diri saya sendiri. Saya biasanya suka menulis dan berbagi tentang saya sendiri. Jadi saya buat blog ini untuk menulis dan berbagi pengetahuan saya kepada orang banyak dan termasuk di dunia Blog.

Saya harap semua asyik membaca post pertama blog saya ini.

No comments:

Popular Posts